Hosting Unlimited Indonesia

SPTVBEKASI.COM ■ Pasca Lebaran atau Idhul Fitri 1440 H/2019 mendatang, seniman serba bisa Joko Dewo, bakal ikut dalam Pergelaran Budaya Soekarno yang diadakan di Aljazair pada 13-21 Juni mendatang. Makanya, ia mengurungkan niatnya untuk Mudik Lebaran ke kampung halaman, khusus pada tahun ini.

“Saya ndak Mudik Lebaran, karena waktunya sudah mepet banget. Sebab, seminggu setelah Lebaran, sudah harus berangkat bersama rombongan ke Aljazair,” ucap Joko Dewo yang bergabung dengan
Komite Seni Budaya Nusantara untuk keberangkatannya tersebut.

Karena itu, ia juga berharap bisa sukses saat tampil di sana nanti. Apalagi, lanjut pria asal Semarang (Jawa Tengah) tersebut, jelas-jelas membawa nama bangsa dan negara tercinta, Indonesia. Ada nilai kebanggaan yang harus diembannya.

Nah, karena Lebaran ndak mudik, saya paling mutermuter silaturahmi keluarga yang ada di Jakarta. Sedang untuk keluarga yang ada di kampung, kan bisa ber-Minal Aidzin Wal’faidzin melalui telepon saja,” ungkap dia lagi.

Tak hanya usai Lebaran saja, Joko Dewo harus melakoni aktifitas berkesenian secara profesional. Pada Jumat (1/6) besok di Museum Purna Bhakti TMII, juga harus tampil menghibur untuk ‘Mudik Paguyuban Jawa Tengah’ yang memberangkatkan 213 bus.

“Harapan lain saya, semoga kondisi bangsa dan negara ini, tetap aman dan nyaman. Kondisi persatuan dan kesatuan bisa terjaga. Sebab, terus terang, saya sempat khawatir karena proses Pemilu 2019 kemarin,” pungkas Joko Dewo yang aktif sebagai pelawak, MC panggung, bintang iklan serta aktor sinetron komedi tersebut. ■ [BOYS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here