Hosting Unlimited Indonesia

SPTVBEKASI.COM ■ Rasanya sudah tak asing lagi, jika menyebut nama Lia Emilia. Penyanyi dangdut yang pernah hits dan fenomenal lewat tembang ‘Syahara’. Yakin bisa kembali menuai sukses, ia kini mencoba bikin gebrakan baru dijalur musik yang pernah membesarkan namanya.

Seiring perjalanan waktu, Lia sempat terlihat vakum untuk meluncurkan single-single gressnya. Ia justru lebih banyak menghabiskan waktunya dari satu panggung ke panggung show. Termasuk pernah merambah ke dunia akting dengan ikut membintangi produksi film bertemakan musik.

“Yang jelas, saya hampir nggak pernah meninggalkan dunia musik. Sebab, keseharian dan kesibukan saya selama ini, selalu berkutat di dunia panggung musik. Agak lama nggak bikin-bikin single baru,” ungkap artis cantik yang doyan dengan dandanan seksi tersebut kepada SPTVBEKASI.COM, Sabtu (9/12).

Sedangkan untuk kemunculannya lagi saat ini, Lia Emilia telah memperkenalan lagu dangdut gressnya berjudul ‘Kerak Telor’ ciptaan Rudy Liany. Selain diproduksi LE Production, khusus untuk video klipnya ditangani sutradara Christ Sinjal dan telah diunggah ke YouTube. Sosok artis Irma Darmawangsa dan Irvan, juga nongol sebagai model dari video klip tersebut.

“Ada hal yang berbeda dari single terbaru saya ini. Nggak cuma soal keunikan lagu dan warna musiknya. Dalam penggarapan video klip, mudah-mudahan bisa mensusgesti pecinta musik dangdut untuk menontonnya,” sebut dia seraya menyebut untuk lokasi syuting video klip lagu ‘Kerak Telor’ ambil lokasi di Singapura dan Indonesia.

Ditanya soal target, Lia Emilia yakin bisa kembali menggebrak blantika musik dangdut. Bahkan dapat membuat eksistensinya kembali uppdate di mata masyarakat. “Mohon doa’nya aja, deh! Semoga, saya bisa mengulang sukses, seperti ketika meluncurkan album Syahara,” kata dia menutup obrolannya. ■ [D-ONE]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here